Rekomended

26 Mei 2012

Kenapa sulit sekali untuk sholat saja

Mungkin waktu kecil kita ada yang sebagian sulit untuk di ajak sholat, tapi setelah kita mengalami pertumbuhan dan semakin dewasa, masih ada yg susah untuk sholat.



Perjalanan panjang yang saya alami dan semakin mengerti betapa mengerikan orang yg saya kenal, jika bergaul dengannya maka akan lupa segala ibadah, sang pencipta. Jika kita membawa topik ini ke lingkungan mereka, mereka akan mengangguk-ngangguk, bahkan parahnya ada yg mengerti tetapi sholat pun tidak di laksanakan.

Setiap saya melakukan sholat, ada rasa sperti nyaman, tenang, dll. pdhal sebelumnya banyak pikiran yg bikin pusing. Setelah membasuhkan air wudhu ke tubuh ini, sudah tenang, setelah curhat dengan Allah SWT, sampai2 meneteskan air mata, rasanya lega sekali. Sungguh nikmat seperti ini, dan saya mengakui kenapa dari kecil tidak sperti ini. Jiwa tenang, nyaman, tentram dll.

Kalau sudah begini, kenapa sulit sekali untuk sholat saja? Kenapa harus mencari ketenangan dengan bersusah payah, bersihkan tubuh, niat kan diri untuk curhat dengan allah swt, lakukan!. 100% Nyaman ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar